Sutradara Ingin Hadirkan Monster di ‘Sweet Home’

Foto: Netflix

KBRN, Jakarta: Sutradara Lee Eung-bok ingin menghadirkan monster jenis baru jika berkesempatan melanjutkan Sweet Home season 2.

"Jika ada season 2, saya ingin memasukkan monster-monster yang lucu dan baik dalam webtun orisinal yang tak begitu banyak saya tampilkan di musim pertama," kata Lee Eung-bok seperti dikutip Korean Herald, Rabu (23/12/2020).

Dalam wawancara, Lee Eung-bok mengatakan pada dasarnya terdapat monster yang sesungguhnya sama seperti manusia dan manusia yang sebenarnya tak berbeda dengan monster. Hal tersebut ingin dieksplorasi lebih dalam kesempatan selanjutnya.

Banyak penonton yang mengharapkan Sweet Home berlanjut ke musim dua. Hal tersebut disebabkan dengan sejumlah pertanyaan serta kemungkinan yang ditampilkan di akhir episode 10 Sweet Home.

Harapan itu juga diutarakan beberapa pemain. Salah satunya ialah Lee Si-young yang berperan sebagai Seo Yi-kyung. Ia bahkan berharap Sweet Home bisa berlanjut ke season 3 karena totalitas para tim produksi dan pemain.

"Saya rasa dengan kreator dan pemain saat ini, sangat besar kemungkinan kisah Sweet Home berlanjut ke season 2 atau season 3. Itu menjadi sebuah harapan besar saya," kata Lee Si-young dalam konferensi terbatas beberapa waktu lalu.

Sementara itu Song Kang, pemeran Cha Hyun-soo, mengaku tidak mengetahui mengenai kepastian Sweet Home season 2.

"Saya belum mendengar sesuatu yang spesifik mengenai itu. Yang saya pahami adalah akan ada musim terbaru apabila season 1 Sweet Home diterima dengan baik," kata Song Kang.

Sweet Home memiliki 10 episode yang langsung dirilis seluruhnya pada Jumat (18/12/2020). Beberapa hari setelah dirilis, Sweet Home berada di posisi pertama tangga film dan serial Netflix di banyak negara seperti Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan masih banyak lagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00