Tom Cruise Buat Studio Sendiri Hindari Covid-19

Foto: AFP

KBRN, Jakarta: Tom Cruise dikabarkan membangun studio yang aman di bekas pangkalan militer rahasia. 

Melansir Page Six, Selasa (28/12/2020), aktor top berusia 58 tahun, baru-baru ini marah pada dua anggota kru di lokasi "Mission: Impossible 7" karena melanggar protokol keselamatan Covid-19, menghabiskan jutaan untuk memindahkan produksi ke bekas pangkalan desain tangki di Longcross di Surrey. Saat syuting di Leavesden di Hertfordshire, Cruise menjadi penghalang ketika kedua pekerja berdiri terlalu berdekatan.

“Jika saya melihat Anda melakukannya lagi, Anda pergi! Dan jika ada di kru ini yang melakukannya, selesai - dan Anda juga dan Anda juga! Dan kau, jangan pernah kamu melakukannya lagi! ” Aktor "Top Gun" itu terdengar berteriak dalam klip audio yang bocor.

Lima staf dilaporkan berhenti setelah kemarahan kedua. Produksi film yang dibintangi dirinya di Italia dihentikan lebih awal karena pandemi - setelah laporan tes positif di lokasi syuting.

Dia mendapat izin untuk melanjutkan syuting di Inggris pada Juli setelah dia mengajukan permohonan pribadi kepada Sekretaris Kebudayaan Oliver Dowden.

Terlepas dari serangkaian kemunduran, Cruise dilaporkan telah dekat dengan lawan mainnya di Inggris Hayley Atwell, 38, yang ia mulai kencani di lokasi syuting "Mission: Impossible 7".

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00