The New Mutants Tayang 31 Desember

Foto: Youtube

KBRN, Jakarta: Film The New Mutants dijadwalkan tayang 31 Desember 2020 di seluruh bioskop Indonesia. 

Melansir CNN, Rabu (30/12/2020), The New Mutants sendiri merupakan film lepas dari waralaba film X-Men. Perbedaan film ini dengan film X-Men lain adalah mengusung genre thriller sekaligus horror.

Film ini mengisahkan sejumlah remaja yang memiliki kemampuan khusus. Dalam trailer terlihat sekelompok remaja yang baru sadar bahwa mereka berbeda dari manusia biasa.

Lima remaja itu tinggal di sebuah fasilitas kesehatan yang ternyata justru menahan kemampuan mereka. Akhirnya mereka mencoba melarikan diri, namun usaha tersebut tidak mudah.

The New Mutants disutradarai oleh Josh Boone dan diproduseri oleh Simon Kinberg. Film ini dibintangi oleh Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Alice Braga, Henry Zaga, dan Blu Hunt. The New Mutants telah mulai syuting sejak 2017 untuk dirilis awal pada 2018. Namun diberitakan Entertainment Weekly, proses akuisisi Disney terhadap Fox membuat film ini menggantung.

Sementara itu, Disney fokus pada perluasan Marvel Cinematic Universe dan membuat waralaba X-Men terhenti. Asa untuk waralaba X-Men kembali hadir melalui perilisan The New Mutants pada 3 April, namun ditunda karena pandemi.

Saat dirilis pada 26 Agustus lalu untuk kawasan Amerika Serikat, The New Mutants mengalami pembajakan. Hal itu membuat film ini beredar di internet dan situs-situs film bajakan. Performa The New Mutants yang rilis di tengah pandemi terbilang baik. Pada pekan perdana sejak perilisan, film ini meraup pendapatan sebesar US$53 juta atau Rp771.5 miliar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00