PSBB Jawa-Bali, Bioskop Tunggu Arahan

Foto: ilustrasi

KBRN, Jakarta: Jaringan bioskop independen, New Star Cineplex menunggu arahan mengenai operasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh provinsi di Pulau Jawa dan Bali selama 11-25 Januari 2021.

"Kami melihat situasi dan kondisi, kalau memang akhirnya pemerintah (meminta tutup sementara), tetap akan kita ikuti," kata Juru Bicara New Star Cineplex David Senjaya, seperti yang dikutip CNN, Kamis (7/1/2021).

Penutupan sementara pada PSBB Jawa-Bali akan merugikan New Star Cineplex. Namun, mereka akan menutup sementara demi kepentingan bersama agar pandemi virus corona segera berakhir.

David menjelaskan sampai saat ini belum ada arahan khusus terhadap jaringan bioskop dari pemerintah pusat mau pun daerah terkait PSBB Jawa-Bali. Poin-poin yang dijelaskan pemerintah juga belum ada yang membahas bioskop secara spesifik.

"Kalau untuk saat ini kami masih beroperasi dengan protokol kesehatan. Jam tayang kita paling malam jam 21:00 dan selama operasi di tengah pandemi jam tayang satu film hanya empat, berkurang dari biasanya," kata David.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00