Wendy Red Velvet Bakal Rilis Album Solo

Foto: Twitter

KBRN, Jakarta: Wendy Red Velvet akan debut solo dalam waktu dekat. SM Entertainment selaku agensi mengumumkan album solo perdana Wendy Red Velvet bertajuk Like Water akan dirilis 5 April 2021.

"Mini album perdana Wendy [Like Water]. 2021.04.05," cuit akun @RVsmtown, seperti yang dikutip dari Korean Herald, Rabu (24/3/2021).

SM Entertainment menyatakan mini album Like Water nantinya berisikan lima lagu yang akan menampilkan keindahan suara dari vokalis utama Red Velvet tersebut.

"Lagu-lagunya menampilkan pesan yang tulus dan menghangatkan hati" kata SM Entertainment.

Penggemar atau yang kerap disapa Reveluv pun sudah bisa memesan album solo perdana Wendy tersebut.

Wendy debut dalam Red Velvet bersama Irene, Seulgi, dan Joy pada 2014. Penyanyi bernama lengkap Son Seung-wan ini juga aktif di luar aktivitas grup lebih dari lima tahun terakhir. Ia kerap mengisi lagu tema sejumlah drama. 

Pada 2015, ia berkolaborasi dengan rapper Yuk Ji-dam untuk lagu Return yang menjadi lagu tema Who Are You: School 2015. 

Di tahun yang sama, ia juga merilis lagu Let You Know yang menjadi lagu tema drama D-Day. Wendy juga pernah berpartisipasi dalam King of Masked Singer dengan panggilan Space Beauty Maetel pada 2016 dan merilis lagu Spring Love bersama Eric Nam.

Ia bersama Seulgi dua kali duet untuk mengisi soundtrack drama, seperti Uncontrollably Fond (Don't Push Me) dan Hwarang (I Can Only See You).

Pada 2018, Wendy berkolaborasi dengan John Legend dalam lagu Written in the Stars. Dalam tiga tahun terakhir, ia juga menjadi pengisi lagu tema drama The Beauty Inside (Goodbye), The King: Eternal Monarch (My Day is Full of You ft. Zico), dan Start-Up (Two Words).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00