Label BTS Beli Agensi Justin Bieber Cs

BTS

KBRN, Los Angeles: Label rekaman Korea di balik sensasi K-pop BTS menyetujui kesepakatan $1 miliar untuk membeli perusahaan AS yang mengelola Justin Bieber, Ariana Grande, dan Demi Lovato.

Hybe, label BTS, yang sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment, mengumumkan pada hari Jumat (2/4/2021) bahwa mereka membeli Ithaca, perusahaan induk dari Scooter Braun impresario AS.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Braun, sebagai agensi Grande, Bieber, dan bintang lainnya, akan bergabung dengan dewan direksi Hybe. Kesepakatan itu juga mencakup anak perusahaan Ithaca Big Machine Label Group, yang dijalankan Scott Borchetta. Dia akan tetap menjadi kepala eksekutif grup, yang rosternya termasuk Sheryl Crow dan Abbey Cone.

Chairman dan chief executive Hybe, Bang Si-Hyuk, mengatakan pengambilalihan tersebut "menandai awal dari petualangan baru yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun", seperti dikutip dari The Guardian, Sabtu (3/4/2021).

Dia mengatakan kedua perusahaan akan bekerja sama "untuk menciptakan sinergi, melampaui batas dan mendobrak hambatan budaya". Bisnis gabungan, tambahnya, menawarkan “kemungkinan tak terbatas” dan akan menciptakan “paradigma baru… dalam industri musik”.

Braun mengatakan kesepakatan itu akan membuka peluang global bagi artis yang terlibat. 

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk membuat sejarah dan terus berinovasi di industri musik serta merevolusi permainan itu sendiri,” katanya.

“Implikasinya bagi bisnis akan menjadi monumen untuk waktu yang lama. Saya sangat berterima kasih atas persahabatan Pimpinan Bang dan kesediaannya untuk mendukung perjalanan kreatif seorang seniman."

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00