Lirik "Lebih Dari Cinta" Single Perdana Gaza

Foto: Instagram

KBRN, Jakarta: Sempat ikut ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Gaza Saleh Ali Auwines atau biasa akrab disapa Gaza merasa senang ketika juri Rossa mengajak masuk ke labelnya, Inspire Music.

"Padahal aku baru-baru mulai nyanyi, cuman belum bikin karya sendiri. Pas udah masuk ke Idol, teteh udah senyum lebar banget, bunda Maya juga, itu pengalaman luar biasa banget," katanya dalam virtual conference kepada awak media, Jumat (3/9/2021).

"Setelah Idol, aku dihubungin sama Teteh terus suruh dateng ke kantor Inspire," sambungnya.

Inspire Music menggandeng Pika Iskandar untuk mengisi aransemen musik Lebih Dari Cinta yang dirilis pada 03 September 2021 ini.

Baca juga: Gaza Perkenalkan Single "Lebih Dari Cinta"

Dalam kesempatan yang sama Pika Iskandar mengatakan, sebelum bertemu dengan Gaza, ia sudah stalking Gaza di Youtube. Disinilah alasan Pika memilih Gaza di lagu ini. 

"Saya suka dengan karakter vokalnya, yang lembut dewasa dan enak di dengar. Akhirnya saya bertemu dengan label musik Gaza dan kita punya visi yang sama untuk lagu Gaza. Lebih Dari Cinta ini," kata Pika. 

Menurut Pika Iskandar terciptanya lagu Lebih Dari Cinta terinspirasi dari sebuah film drama Korea yang telah ia tonton, menceritakan tentang pria yang sangat cinta terhadap seorang wanita, tetapi rasa cinta si pria selalu diabaikan. 

"Pesan lagu di balik cerita di lagu Lebih Dari Cinta ini adalah perjuangan dalam percintaan memang harus diperjuangkan," ujar Pika. 

Berikut lirik lagu "Lebih Dari Cinta":

Sumber: Spotify

Mengapa kau slalu ragu dengan diriku 

Yang nyata untukmu

Sadarkah kau ku slalu ada 

Untukmu tanpa dirimu meminta

Pre Chorus :

Kita sejiwa kita senyawa

Namun mengapa kau ragu

Reff :

Apa harus kita pisah dulu

Biar kau tahu artinya tanpa ku

Meyakinkanmu hal tersulit aku

Harus kau tau ku mencitamu 

Lebih dari Cinta

Bridge :

Susah payahku

Tuk buktikan kamu

Bahwa ku yang terbaik untukmu

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00