Cucu Elvis Presley Tewas Bunuh Diri

Elvis Presley (kiri) dan Benjamin Keough (kanan) (Doc Istimewa) .jpg

Cucu dari penyanyi ternama Elvis Presley, Benjamin Keough, ditemukan tewas di Calabasas, dekat Los Angeles pada Minggu (13/7/2020).

Benjamin Keough (27) diduga tewas akibat bunuh diri. Menurut Roger Widynowski, manajer ibu Keough, Lisa Marie Presley,  kematian itu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. 

"Dia (Lisa Marie Presley) sangat menyayangi anak itu. Buah hatinya itu merupakan cinta dalam hidupnya," ucap  Widynowski seperti dikutip dari AFP. 

Polisi menemukan luka tembak pada tubuh Benjamin. Menurut polisi, tembakan tersebut diduga dilakukan sendiri oleh Benjamin.

Benjamin merupakan putra Lisa Marie Presley dari pernikahannya dengan musisi Danny Keough. Dilahirkan dari keluarga terkenal di dunia hiburan, Benjamin Keough tampaknya mengikuti jejak kakek dan ayahnya.

Dia sempat dikabarkan menandatangani kontrak dengan Universal, senilai 5 juta dollar pada 2009 silam untuk merilis lima album.

Namun sampai dengan saat ini tidak ada kejelasan tentang kontrak tersebut. Selama ini Benjamin Keough jauh dari sorotan publik.

Namun pada Juni lalu, dia menjadi perbincangan karena kemiripannya dengan mendiang sang kakek, Elvis Presley. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari keluarga besar Presley.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00