Satu Dekade One Direction, Harry Tulis Pesan

Foto: gucci

KBRN, Jakarta: One Direction merayakan satu dekade mereka yang terbentuk Juli ini dan disebut akan merilis kembali karya mereka. 

Dengan aktifnya kembali media sosial One Direction, Harry Styles, salah satu personel One Direction mengunggah ungkapan haru di Instagram. Lewat foto bersama, keempat member One Direction lain, Harry menyebut dirinya sangat bersyukur dengan apa yang terjadi pada dirinya dalam sepuluh tahun belakangan.

"Saya senang bertemu dan bekerja dengan beberapa orang yang sangat luar biasa, dan memiliki pertemanan yang saya tahu akan saya hargai selama sisa hidup saya," tutur Harry Styles, seperti yang dilihat rri.co.id, Minggu (26/7/2020) di Instagramnya. 

Tidak hanya itu, Harry Styles juga berterima kasih kepada seluruh orang yang telah mendukungnya, termasuk kru One Direction dan para penggemar mereka

"Saya tidak percaya ini sudah sepuluh tahun. Terima kasih kepada kru kami, tim kami, dan semua orang yang telah membantu kami sepanjang jalan, Untuk semua penggemar, aku mencintai kalian, dan aku berterima kasih dengan sepenuh hati. Kalian semua melakukannya, dan kalian mengubah segalanya," tulis Harry.

Tak ketinggalan, Harry juga mengungkapkan kebanggannya atas pencapaiannya bersama Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik bersama-sama.

"Dan terakhir.. kepada para pria, aku sangat mencintai kalian, dan aku tidak bisa tidak bangga atas semua yang kita capai bersama. Di sini jam sepuluh," tutup Harry Styles.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00