Natal DKI, Veronica Tan Main Selo

Foto: Youtube

KBRN, Jakarta: Veronica Tan memainkan alat musik cello saat tampil bersama Soundkestra Music Production di kawasan Kota Tua dalam rangkaian acara Natal yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Penampilan Veronica itu terekam dalam video yang disiarkan di kanal YouTube resmi Pemprov DKI Jakarta pada Rabu (23/12/2020).

Dalam penampilan ini, Veronica dan Soundkestra membawakan O Holy Night, lagu klasik yang diciptakan Adolphe Adam pada 1847. Lagu ini sangat populer dan kerap diaransemen ulang oleh banyak musisi, termasuk Mariah Carey.

Tak hanya Veronica Tan dan Soundkestra, sejumlah musisi lain juga tampil dalam acara Natal Pemprov DKI ini, seperti Achtology Beatbox, Servire Choir, Graz Suwu, Archa Youth Chamber Choir, Blue Notes, dan Svarakanca.

Selama libur Natal dan Tahun Baru kali ini, Pemprov DKI Jakarta sendiri menutup belasan tempat wisata demi mengurangi perkumpulan orang di tengah pandemi Covid-19.

Meski begitu, Pemprov DKI Jakarta mendorong warga beralih ke wisata museum virtual sebagai alternatif jalan-jalan dari rumah selama libur Natal dan Tahun baru.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00