Penyanyi Jessie J Alami Gangguan Pendengaran

Foto: News

KBRN, Jakarta: Jessie J menderita penyakit Meniere sehingga mengalami masalah dalam bernyanyi dan mendengar, termasuk menderita gangguan keseimbangan. 

"Saya terbangun dan merasa telinga kanan saya tidak bisa mendengar sama sekali, saya juga tidak bisa berjalan lurus. Pada dasarnya saya mengalami sindrom Meniere. Saya tahu bahwa banyak orang menderita penyakit ini dan saya mendapat bantuan dari orang-orang di sekitar saya, jadi saya bisa beristirahat dengan nyaman," tulis Jessie J di akun Instagramnya, Selasa (29/12/2020). 

Melansir dari et canada, Meniere adalah gangguan pada telinga yang dapat menyebabkan pusing mendadak, vertigo, dan kehilangan pendengaran.

Setelah melalui beberapa tindakan medis, penyanyi 32 tahun ini akhirnya dapat kembali bernyanyi meski tidak sebaik biasanya. Jessie pun kembali menunjukkan suara merdunya lewat unggahan di Instagram. Curahan Jessie J tersebut mendapat banyak komentar dari fans. Selain mengirim ucapan Natal, beberapa dari mereka juga mengirim dukungan dan bersimpati mendengar ini.

Jessie J adalah sosok penyanyi dengan kemampuan vokal yang mumpuni. Di dunia musik, nama Jessie J telah terkenal dengan sejumlah hit seperti Price Tag, Domino, Flashlight, serta Bang Bang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00