Indra Kenz Rilis Video Clip Berbudget Miliaran

KBRN, Jakarta: Influencer sekaligus pengusaha bernama Indra Kenz, di usianya yang masih muda, telah cukup makan asam garam kehidupan. Sejarah hidupnya mencatat, ia mengawali kehidupannya dengan menjadi seorang pengamen jalanan.

Namun Indra Kenz adalah sosok pekerja keras dan tidak mudah menyerah pada nasib. Selepas menjadi pengamen, ia pun menjajal profesi sebagai penyanyi di kafe-kafe. Hobi dan bakatnya dalam bermusik terus ditekuninya. Alhasil, Indra pun akhirnya menuai buah dari jerih payahnya tersebut.

Jejak dan pengalaman hidupanya tersebut kemudian ia tuangkan dalam sebuah lagu berjudul Murah Banget. Menurutnya, lagu ini bercerita tentang orang yang dulunya susah, tapi kemudian berhasil dalam kehidupannya.

"Lagu Murah Banget ini diharapkan bisa menginspirasi generasi milenial untuk terus berjuang meraih kesuksesan," ujar Indra Kenz, Selasa (12/1/2021). 

Hebatnya lagi, lagu ini dirilis berkolaborasi dengan rapper Younglex.

"Ya, dalam proses pembuatan video klip perdana ini, saya menggandeng Younglex. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas," sebutnya.

Diakuinya, lagu Murah Banget ini didedikasikan untuk seluruh sultan di Indonesia. Sebab, di akhir video klipnya bakal ada kejutan untuk para sultan.

"Lagu ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi anak muda untuk bisa meraih sukses. Melalui lagu ini, saya ingin memberikan inspirasi untuk mengubah semua yang kita anggap mahal menjadi Murah Banget dengan kerja keras," tandasnya.

Lalu,bagaimana dengan budget pembuatan video klipnya? Menggandeng rapper kawakan Younglex, budgetnya hingga tembus miliaran rupiah. 

Diketahui, Indra Kenz juga mengusung jargon Wah, Murah Banget di akun sosmed TikTok @indrakenz miliknya. Karena jargon 'Murah Banget' pula, dirinya viral di TikTok. Kini, akun dirinya tercatat memiliki follower 1,9 juta.

"Iya, saya viral di TikTok karena sering ngomong 'Murah Banget' yang kemudian dijadikan sebuah lagu," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00