Atta-Aurel Kehilangan Anak Pertama dalam Kandungan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)

KBRN, Jakarta: Keluarga artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dilanda duka menyusul meninggalnya anak pertama mereka yang masih dalam kandungan, seperti diungkap dari Instagram milik Atta, Selasa malam (18/5/2021).

"Sampai jumpa di surga anak ku :"( 🙏. Doain papa mama ya Anak soleh," tulis Atta dalam instagramnya yang dilihat RRI, Rabu (19/5/2021).

Dalam kirimannya, ia mengunggah foto ultrasonografi (USG) dengan dua jari yang tampaknya tengah menyentuh gambar tersebut.

"Makasi ya nak udah beri kebahagiaan buat papa walau masih dalam kandungan 🖤 papa beruntung sempet punya kamu nak :")," tulis Atta dalam kiriman instagram berikutnya.

"LOVE U My First son 🖤."

Atta juga meminta agar warganet tidak berprasangka negatif atas musibah yang menimpa keluarga mereka, yang disampaikan di kiriman instagram terakhir.

"Mohon maaf temen2 semua, tolong dijaga prasangka2 buruknya, apalagi ditulis di sosmed," pinta Atta.

"Sekarang Anak ku sudah ke surga.. :"). Mohon jangan ada berita2 tentang istriku kandungan begini begitu. Semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga," tambahnya lagi.

"Jangan dengar kata orang gossip atau fitnah. Hanya cerita dari mulut kami agar tidak kemana-mana prasangka2 buruk untuk istriku," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00