Drummer Indonesia Berduka atas Meninggalnya Charlie Watts

KBRN, Jakarta: Sejumlah drummer Indonesia menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya drummer Rolling Stones, Charlie Watts pada Selasa (24/8/2021) waktu setempat. 

"Ini adalah saat yang menyedihkan ketika yang terhebat meninggalkan kita.. Istirahat dalam Damai Legenda," kata Drummer Godbless dan Edane, Fajar Satritama di akun Instagramnya yang dilihat RRI.co.id, Rabu (24/8/2021).

Tak hanya Fajar, rasa duka juga disampaikan Drummer Pas Band Sandy Andarusman. 

Di mata Sandy, Charlie Watts merupakan inspirasi dalam bermusik. Hal itu lantaran ia kerap membawakan lagu-lagu Rolling Stones. 

"Anak-anak band 80 90an pasti pernah bawain lagu2 rolling stones dan tanpa sentuhan @charliewattsofficial rasa lagu-lagu Rolling stones ga akan se indah, senikmat se ringan tapi nempel banget dikuping ............idola dari para legend ..........di usia 80 berpulang ke dimensi Rockenroll berikutnya dan mungkin bikin band lagi bareng Brian jones dan musisi-musisi lain yang sudah pulang duluan..........selamat jalan Super Legend !!!" kata Sandy di akun Instagramnya. 

"kenangan apa yg kalian ingat ttg mr watts dan rolling stones dan Lagu2 apa yg kalian suka banget dari mereka ?" tanya dia. 

Diketahui, Charlie Watts yang berusia 80 tahun tersebut diduga meninggal dunia karena memiliki sebuah penyakit berat. 

Charles Robert Watts merupakan anggota The Rolling Stones bersama Mick Jagger, Keith Richards, dan Ronnie Wood. Ia bergabung dengan Rolling Stones pada tahun 1963.

Charlie Watts lahir di Kingsbury, London, Inggris pada 2 Juni 1941. Ia meninggalkan seorang istri, Shirley (82) dan anak, Seraphina (53). (foto: Instagram Sandy Pas Band)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00