Gitaris Burgerkill Eben Wafat, Menteri Teten Berduka 

KBRN, Jakarta: Gitaris band metal Burgerkill Eben alias Aries Tanto dikabarkan meninggal dunia di Bandung 3 September 2021 pukul 16.15 WIB. 

"Almarhum meninggal dunia dengan tenang di Bandung,” tulis akun Instagram Burgerkill yang dilihat RRI.co.id, Jumat (3/9/2021).

“Atas nama Almarhum, keluarga, dan keluarga besar Burgerkill kami memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dan kekhilafan Almarhum semasa hidupnya. Kami juga memohon doa agar Almarhum diterima iman, islam, serta amal ibadahnya di sisi Allah SWT, serta semua yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keiklasan. Aamiinn Yaa rabbal Aalaamiin,” tambahnya. 

Ungkapan belasungkawa disampaikan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. 

“Duka mendalam atas berpulangnya Kang Eben, gitaris Burgerkill / @ebenbkhc @burgerkillofficial,” kata Teten di akun Instagramnya.

Teten mengenal almarhum Eben sebagai seniman dari Bandung yang konsisten dengan karya hebatnya, Selain itu, Eben  sangat peduli dengan komunitasnya, ekosistem usaha dari para musisi serta pelaku ekonomi kreatif di Indonesia.

Teten terakhir kali kali berbincang bersama komunitas kreatif di The Hallway Space, Bandung bersama Staf Khusus Presiden Putri Tanjung  beberapa bulan lalu.

“Semoga almarhum dilapangkan kuburnya dan diterima di sisi terbaik-Nya. Aamiin YRA. Pileleuyan Kang Eben,” ungkapnya.  

Sedangkan pengamat musik Adib Hidayat di akun Twitternya mengungkapkan jenazah Eben akan dimakamkan malam ini juga di halaman rumahnya.(foto: Instagram Teten Masduki)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00