Adhisty Zahra Beri Pesan untuk Pasien Covid-19

Adhisty Zahra

KBRN, Jakarta: Pemain Sinetron Adhisty Zara yang sekaligus mantan personil JKT48 baru-baru ini menyampaikan sebuah pesan semangat yang ditujukan untuk para pasien Covid-19 yang sedang berjuang melawan virus berbahaya tersebut. 

Dalam hal ini Adhisty menunjukkan kepeduliannya melalui Instagram pribadinya karena ia juga merupakan orang yang pernah terpapar Covid-19 juga. Ia meminta agar semua pasien Covid-19 tetap semangat berjuang melawan virus tersebut karena besar kemungkinan sembuh.

"Untuk teman-teman yang lagi berjuang untuk segera sembuh dari covid-19, semangat! Pasti bisa kok! Aku aja udah alumni," ungkap Adhisty Zara melalui akun Instagramnya seperti dikutip RRI pada Sabtu (23/1/2021).

Tidak hanya memberi semangat, Adhisty juga menceritakan pengalamannya selama ia menjadi pasien Covid-19. Bahkan ia menyatakan jika sebelumnya ia tidak pernah merasakan gejala apapun sebelum dinyatakan positif Covid-19. 

"Banyak yang bertanya-tanya 'Zara sakit apa sih?' semenjak minggu lalu. Jadi aku tanggal 15 kemarin, keluar hasil swab test ternyata positif covid-19," jelas pemain film Dua Garis Biru itu.

Adhisty juga mengatakan ketika dirinya menjadi pasien, ia sempat merasakan demam, dada sesak dan pusing berat. Maka dari itu, saat dirinya dinyatakan positif ia memilih untuk menjalani isolasi mandiri hingga akhirnya kini dirinya dinyatakan sembuh dari penyakit mematikan tersebut.

"Dimulai dari pusing enggak ketolong, dadanya sesak sampai sakit, tulang linu-linu, dan demam," imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00