Profil Syiva Angel Selebgram Tertangkap Kasus Narkoba

Syiva Angel (foto:Instagram @SyivaAngel)

KBRN, Jakarta: Tertangkapnya selebgram Syiva Angel terkait kasus narkoba di Denpasar, Bali menambah jumlah kasus dideretan kasus narkoba di kalangan artis Indonesia. Syiva sendiri diketahui tertangkap bersama tiga orang temannya di sebuah villa di kawasan Badung, Bali pada 6 Januari 2021 lalu.

Namun, kasus ini terungkap setelah Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan jika salah satu tersangka yang tertangkap adalah selebgram yang memiliki follower 1 juta lebih. Dari barang bukti yang ada, Syiva diduga menggunakan narkoba berbahaya jenis baru yaitu P-Flouro Fori dengan berat 1,90 gram.

"Salah satu tersangka adalah selebgram dengan followernya 1 juta lebih. Kenapa jadi kasus menonjol karena dia seharusnya bisa menjadi duta narkoba tetapi memberikan contoh yang tidak baik, harusnya dia menjadikan narkoba musuh bersama tapi dia malah menggunakan narkoba," kata Jansen Avitus Panjaitan dilansir dari Antara, Senin (25/1/2021).

Selain menjadi Selebgram, Syiva ternyata juga seorang Youtuber Gamming yang cukup terkenal. Ia memiliki follwers sekitar 1 juta lebih dan memiliki jumlah subscriber 662 ribu.

Syiva memang dikenal menyukai game sejak lama, hal tersebut terbukti di akun YouTubenya ia banyak membuat konten gaming. Menurut akun facebook pribadinya, Syiva diketahui tinggal di Cengkareng, Jakarta. 

Ia pernah menyelesaikan studi di SMK Harapan Jaya I, Cengkareng dan alumni Universitas Negeri Jakarta. Dalam hal ini Polisi pun menyematkan jika dirinya merupakan pecandu. 

Karena Syiva sempat mengaku jika menggunakan barang haram tersebut untuk senang-senang. Ia juga mengaku jika sudah menggunakan obat terlarang tersebut selama 3 bulan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00