Kaesang Buka Suara Soal Hubungannya dengan Felicia 

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. (doc Istimewa).jpg

KBRN, Jakarta: Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akhirnya buka suara terkait isu hubunganya dengan Felicia Tissue yang telah berakhir.

Kaesang memberikan komentar dalam sebuah rekaman video yang didapatkan rri.co.id di media sosial, Senin (8/3/2021). Dalam video tersebut, kaesang terlihat berbincang dengan seorang pria yang menanyakan dirinya soal hubunganya dengan Felicia.

Awalnya, Kaesang menekankan, kabar tersebut merupakan masalah pribadi sehingga tak etis untuk diumbar. Namun, pria yang bertanya kemudian mengatakan, kabar itu sudah terlanjur menjadi konsumsi publik sehingga Kaesang harus memberikan penjelasan.

"Aku sebenernya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Waktu itu juga, aku dimaki-maki, tapi yo wes lah, aku diem aja," ujar Kaesang tanpa penjelasan lebih lanjut.

Warganet di Twitter pun ramai memperbincangkan Kaesang, Felicia, Nadya, dan istilah 'Ghosting' atau menghilang tiba-tiba.

Istilah ghosting ikut populer, lantaran Kaesang dianggap menghilang tiba-tiba setelah berjanji menikahi Felicia, seperti diceritakan sang ibu.

Kabar putusnya hubungan Kaesang dengan Felicia menjadi konsumsi publik, setelah Ibunda Meilia Lau berkomentar mengenai hubungan anaknya dengan Kaesang selama lima tahun menjalani kasih.

"Janji pertama di thn 2017 ke rumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp," tulis Meilia dalam sebuah unggahan di Instagram, seperti yang dilihat, Minggu (7/3/2021).

"Di bln(bulan)jan(Januari) di tgl 13-2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa," tulis Meilia.

Meilia mengaku, tahu penyebab Kaesang meninggalkan anaknya melalui sebuah akun gosip di Instagram. 

Dalam akun @lambe_turah, Kaesang diduga sudah berpacaran dengan Nadya Arifta yang bekerja di perusahaan yang dirintis Kaesang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00