Kondisi Felicia Usai di Ghosting Kaesang

Foto: Felicia dan Kaesang

KBRN, Jakarta: Darel Chew yang mengaku sebagai kakak dari Felicia Tissue mengungkapkan kondisi adiknya setelah Kaesang Pangarep menghilang tanpa kabar alias ghosting. 

Dalam sebuah video pendek berdurasi 7 menit 18 detik di kanal YouTube Felicia Tissue, Darel menjelaskan kronologi hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep yang telah menjalin kasih selama 5 tahun sebelum akhirnya berakhir tanpa ada penjelasan.

"Adik saya dibiarkan menunggu tanpa kabar, selain melihat bukti nyata bahwa dia telah diselingkuhi, pria ini (Kaesang Pangarep) yang telah saya percayakan untuk menjaga adik saya, telah berkali-kali minta restu orang tua saya dan kakek, sampai baru-baru ini dia meminta adik saya untuk menikah pada Desember 2020," kata Darel.

Baca Juga:Kaesang Buka Suara Soal Hubungannya dengan Felicia

Darel mengungkapkan, pada Januari 2021 Kaesang menghilang tanpa kabar.

"Hal itu membuat adik saya bingung, dia berusaha menghubungi pria ini berkali-kali tapi gagal, dia juga mencoba menghubungi tantenya, kakak ipar dia sampai ayahnya, lewat DM di Instagram tapi tidak ada respon," lanjut Darel.

Dengan kondisi itu, Darel mengaku sedih melihat adiknya yang tersiksa karena sikap Kaesang.

"Adik saya pergi ke gereja, dia juga sembahyang ke kuil dan datang masjid karena dia menghormati agama Islam, semua itu untuk mendoakan pria ini (Kaesang), saya sampai tidak bisa bisa berkomentar apapun, setelah melihat dia disakiti oleh pria ini (Kaesang) dia tetap percaya," ujar Darel.

Dari penuturannya, Felicia adalah sosok yang setia dan sungguh-sungguh mencintai Kaesang bahkan sejak pertama mereka berpacaran.

"Adik saya ada di saat pria ini bukan siapa-siapa, bahkan di titik terendahnya, adik saya menemaninya naik bus ke sekolah bahkan saat kencan, hingga ia berkata ingin menikahinya, tapi akhirnya dia menghilang," kata Darel.

Kekecewaan Darel akhirnya memuncak setelah beberapa hari lalu, Kaesang muncul dalam foto dan video bersama perempuan lain.

"Saya tidak menyangka ada pria yang tega melakukan hal itu ke perempuan, dia sudah merenggut 5 tahun masa-masa bahagia adik saya, yang bilang ingin menikahinya, lalu menghilang dan kini muncul hanya untuk membuat adik saya semakin sakit," ujar Darel.

Di akhir videonya, Darel mengatakan, bahwa ia tidak bisa memaafkan tindakan Kaesang karena adiknya tidak selayaknya mendapatkan perlakuan tersebut.

Sementara itu, bertepatan dengan hari perempuan Internasional, Darel juga menegaskan bahwa tidak ada perempuan manapun yang boleh menerima perlakuan seperti yang dialami adiknya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00