HUT ke-69 Kopassus, Panglima TNI: Tingkatkan Profesionalisme

KBRN, Jakarta: Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-69 pada Jumat (16/4/2021). 

Selain menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kopassus, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meminta Kopassus untuk meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit komando. 

"Di usia yang semakin matang ini tingkatkan terus profesionalisme prajurit komando dengan berlatih, berlatih dan berlatih," kata Panglima TNI dalam unggahan video di akun Twitter Pusat Penerangan TNI yang dilihat RRI.co.id, Jumat (16/4/2021).

Menurutnya, selama 69 tahun Kopassus telah menorehkan tinta emas catatan pengabdian dan prestasi gemilang.

"Prajurit Kopassus adalah prajurit-prajurit pilihan dan terlatih, selama 69 tahun Komando Pasukan Khusus telah menorehkan tinta emas catatan pengabdian dan prestasi gemilang," ungkapnya. 

Selain itu, Panglima TNI menekankan perlunya Kopassus mengembangkan inovasi dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks demi bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia. 

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-69 kepada segenap prajurit dan keluarga besar Kopassus dimana pun berada dan bertugas. Berani, Benar, Berhasil, Komando," tegasnya. (foto: Penerangan Kopassus)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00