Viral, Tampah Bambu Dijual Jutaan

Foto: tangkapan layar

KBRN, Jakarta: Viral di media sosial foto tangkapan layar sebuah tampah yang dihargai senilai 299 dollar AS atau sekitar Rp4.2 juta.

"ROUND BAMBOO WALL ART IM SCREAMING," tulis pemilik akun Twitter @zourrymilf. 

Pada foto yang beredar, pengayak beras itu diberi nama "Round Bamboo Wall Art", karena berbentuk lingkaran dan dianyam dengan bambu tipis. 

Disebutkan, diameter tampah yang dijadikan hiasan ini sebesar 42 inch atau sekitar 106,68 cm.  Foto tersebut bersumber dari situs Potterybarn. 

Warganet pun ramai mengomentari postingan tersebut. 

"Peluang bagus ini.. aku pernah lht di tiktok, bahkan daun pisang pun di ekspor. Seller sengaja membidik pasar luar negeri. Dan laku dong...," tulis akun @satriaoetami81.

"$200 bole kali ah udh sekalian cat sma jam nya tuh...," tulis akun @novelizasf.

"You can buy this product from me at the best price $100/pcs," tulis akun @jimyardyan.

Mengutip situs resmi Pottery Barn, brand ini merupakan jaringan toko perabot rumah tangga kelas atas dan perusahaan e-niaga yang berpusat di San Francisco, California, AS. 

Pottery Barn juga memiliki toko ritel yang tersebar di AS, Kanada, Meksiko, dan Australia. Jaringan ini telah didirikan sejak 1949 oleh Paul Secon dan Morris Secon. 

Dikutip dari akun Instagram resmi Pottery Barn, @potterybarn, hiasan dinding bernama "Round Bamboo Wall Art" ini, menjadi salah satu dekorasi bernuansa Hawaiian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00