Viral, Maling Motor di Kawasan Tanjung Priok

KBRN, Jakarta: Sebuah video viral di sosial media @seputar.sunter memperlihatkan aksi pencurian sebuah motor di kawasan Jalan Benteng Mas 1, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Video berdurasi satu menit tersebut memperlihatkan aksi dua orang maling motor yang terekam di sebuah CCTV. Terlihat dalam video itu dua pria menggunakan jaket dengan satu sepeda motor dan satu orang beraksi untuk melakukan pencurian motor. 

Motor tersebut diketahui milik seorang ibu muda bernama Monica (23) yang saat kejadian sedang di dalam rumah. 

"Biasanya motor kan di taro di dalam. Tapi karena mau keluar lagi saya taro luar aja," ujar Monica saat ditemui di lokasi, Kamis (23/9/2021). 

Monica menceritakan, kejadian hilangnya motor itu terjadi pada Rabu (22/9) siang kemarin sekira pukul 11.30 WIB. Menurut Monica saat kejadian kondisi jalan depan rumahnya tersebut dalam keadaan ramai. 

Monica pun melihat dalam rekaman CCTV kedua maling tersebut menggunakan motor bewarna hitam kuning dengan nomor plat B4326FWB.  "Dua orang. Naik motor beat warna kuning hitam plat nomor B 43326 FWB. Pas di treking ternyata nomor plat bodong," ungkap Monica. 

Monica mengungkapkan, di lingkungan rumahnya sering terjadi aksi pencurian motor yang kerap terjadi pada siang hari. Namun menurut Monica pihak Kepolisian kurang melakukan pengawasan di lingkungan pada siang hari. 

Nantinya Monica akan melapor pencurian motornya ini ke Aparat Kepolisian. Karena kejadian serupa pernah di alami di wilayah lain dengan pelaku yang sama. 

"Mau lapor si rencananya. Karena disini maling sudah sering ngambil," ucap Monica.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00