KPI Kembali Menyelenggarakan Anugerah Syiar Ramadan 2021

KBRN, Jakarta: Anugerah Syiar Ramadan 2021 Kembali digelar pada Jumat (22/10) siang di Auditorium Yusuf Ronodipuro, Gedung Radio Republik Indonesia, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Mengusung tema "Syiarkan Siaran yang Membawa Kebaikan", Anugerah Syiar Ramadan yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) diharapkan dapat memicu hadirnya program-program yang baik dan berkualitas di lembaga penyiaran.

"Makin banyak produksi siaran yang baik dan berkualitas, maka akan banyak siaran baik yang disiarkan, Dengan begitu, akan banyak siaran penuh manfaat, bernilai, dan baik yang diterima masyarakat," ujar Wakil Ketua KPI Pusat sekaligus Penanggungjawab Anugerah Syiar Ramadan 2021, Mulyo Hadi Purnomo, dalam konferensi pers.

Selain itu, program siaran merupakan produksi baru, atau merupakan re-package dari program yang pernah tayang sebelumnya.

Sebanyak 84 program siaran yang berasal dari 14 stasiun TV dan radio akan berpartisipasi dalam Anugerah Syiar Ramadan 2021, kemudian diseleksi dan diverifikasi oleh panitia sebelum diserahkan kepada Dewan Juri.

Dewan Juri Anugerah Syiar Ramadan 2021 terdiri dari 15 orang yang berasal dari KPI, Kemenag, Kemenpora, dan MUI.

(Foto: Sabila Reformasita Arianti)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00