Sore Jelang Malam Jaksel-Jaktim Alami Hujan

Ilustrasi (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi dua wilayah DKI Jakarta yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan angin, sore menjelang malam hari ini, Senin (24/1/2022).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaktim dan Jaksel pada sore menjelang malam hari," tulis BMKG dalam situs resminya, Senin (24/1/2022).

Cuaca berawan dimulai pada dini hari tadi untuk seluruh wilayah DKI Jakarta dan juga Kepulauan Seribu. Setelah itu, cuaca cerah berawan akan dialami pula oleh seluruh wilayah di pagi hari menjelang siang hari.

Namun, pada siang menjelang sore sebagian wilayah akan mengalami cuaca berawan. Dan seperti yang dikatakan diatas dua wilayah akan mengalami hujan.

Sedangkan untuk sore menjelang malam, cuaca diprediksi akan kembali mengalami cuaca berawan hampir di semua wilayah kecuali Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang diprediksi terus alami hujan.

Sementara untuk kelembapannya sendiri DKI Jakarta akan mengalami kelembapan yakni mencapai 95 persen dalam sehari. Dengan suhu mencapai 33 derajat celcius.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar