Kongres KNPI Malut Akan Hadirkan Pesta Rakyat

Sekretaris Organizing Committee (OC) Luqman S (paling kiri kemeja biru) dan pihak kepolisian dari Polda Maluku Utara tengah mendengarkan salah satu masukan dari peserta Rapat Koordinasi Pengamanan Kongres yang terdiri dari Polda Maluku Utara, Kapolres Ternate, Kapolres Tidore, Danlanal, Basarnas, serta Pemda Provinsi Maluku Utara, Jum

KBRN, Jakarta: Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-XVI di Maluku Utara (Malut), 15 - 22 Mei 2022 akan berlangsung berbeda dengan banyaknya rangkaian kegiatan positif.

Beberapa kegiatan diantaranya peletakan tanah dan air 34 Provinsi Tugu Pemuda, parade laut, serta pesta rakyat yang menghadirkan penyanyi seperti Pasya Ungu, Mitha The Virgin, Sulis dan Putri Pasanea.

"Semoga tidak ada halangan dan berjalan dengan lancar," harap Sekretaris Organizing Committee (OC) Luqman S dalam keterangan diterima rri.co.id, Jum'at (13/5/2022).

Luqman mengatakan, dengan besarnya hajatan, maka ada banyak pihak yang akan berkolaborasi dalam menyukseskan pesta pemuda menyemarakkan Kota Ternate ini. 

Beberapa jajaran yang telah melakukan Rapat Koordinasi Pengamanan Kongres terdiri dari Polda Maluku Utara, Kapolres Ternate, Kapolres Tidore, Danlanal, Basarnas, serta Pemda Provinsi Maluku Utara.

"Rangkaian acara Kongres melibatkan banyak pihak diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," harapnya lagi.

Selain musisi nasional, acara juga disemarakkan oleh musisi lokal Malut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar