RRI-UIII Kolaborasi Cetak SDM Terampil Digital

Direktur Utama LPP RRI I Hendrasmo (kanan) dan Rektor Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) Komarudin Hidayat (kiri) saat melakukan penandatanganan MoU RRI dengan UIII di MBC, Depok, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022).

KBRN, Depok: Rektor Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) Komarudin Hidayat berharap, kerjasama dengan Multiplatform Broadcasting Center (MBC) Radio Republik Indonesia (RRI) dapat meningkatkan kualitas SDM mahasiswanya dalam digital communication.

Hal itu disampaikannya usai penandatanganan MoU RRI dengan UIII di MBC, Depok, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022).

"Kita kerjasama untuk meningkatkan SDM, memperkenalkan Indonesia pada dunia, memberikan keterampilan pada mahasiswa, sehingga mereka nanti punya teknis digital communication, kita bukan kompetitor tapi mitra," kata Komarudin.

Sementara itu, Direktur Utama LPP RRI I Hendrasmo mengatakan, MBC RRI diharapkan dapat meningkatkan kemampuan mahasiswa UIII, selain bidang yang dipelajarinya.

"Diharapkan kita akan membantu lulusan UIII bukan hanya menjadi master agama Islam moderat, tetapi juga mengkomunikasikan dengan multiplatform tadi, kita gedungnya bertetangga, punya tali sejarah erat," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar