Raja Juli Kunker ke Aceh, Ini Agendanya

Wamen ATR/ Waka BPN Raja Juli Antoni tiba di Aceh. (Foto: BPN)

KBRN, Banda Aceh: Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Raja Juli Antoni melakukan kunjungan kerja ke Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh pada Minggu (14/08/2022). Setelah mendarat di Bandara Internasional Iskandar Muda, Raja Juli Antoni dan rombongan bertolak ke Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Aceh.

Selama lawatan ke Aceh, Raja Juli Antoni akan memberikan pengarahan kepada jajaran Kanwil BPN Provinsi Aceh terkait agenda prioritas Kementerian ATR/BPN yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran dari Sabang sampai Merauke.

Selanjutnya, Raja Juli Antoni akan menuju Masjid Raya Baiturrahman untuk membagikan delapan sertifikat tanah wakaf hasil dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Kantah Kota Banda Aceh. Sertifikat tanah wakaf tersebut diserahkan secara langsung kepada lima perwakilan penerima. 

Setelah agenda penyerahan sertifikat, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN berkunjung ke kediaman Wali Nanggroe. Di sini, Raja Juli Antoni bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe dan membahas isu-isu pertanahan yang ada di Aceh. 

Pada hari ke dua kunjungannya di Kota Banda Aceh, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN berencana menghadiri Hari Damai Aceh ke-17 yang digelar di Taman Ratu Sri Safiatuddin. Pada kegiatan ini akan dibagikan sertifikat komunal kepada eks kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM). 

Kegiatan tersebut sekaligus menutup rangkaian kunjungan Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar