Tampil Fashionable dengan Tas Koleksi Musim Gugur

Foto LV

KBRN, Jakarta: Koleksi tas penting anda miliki untuk berganti gaya setiap musimnya. Tentu saja, penampilan anda semakin stylish dengan tas yang tren dan kekinian.

Menghimpun dari berbagai sumber, rri.co.id menampilkan tas yang ciamik untuk membuat anda semakin fashionable.

1. Alexander McQueen 

Brand ini menjadikan tas dengan detail embossed quilted ge xometris dari bahan kulit sebagai fokus utama. Hadir dalam versi model tas shopper dengan proporsi tegas hingga tas genggam berukuran besar yang dilengkapi dengan flap. Selain tekstur embossed pada kulit tas, label ini juga mengedepankan desain tas genggam bahan hard case berwarna metalik yang dilansir dalam versi modifikasi belt bag yang edgy khas McQueen, dan tas genggam ukuran normal dengan model senada dengan bagian lock tiga dimensi yang memberi identitas McQueen ketika dikenakan.

2. Balenciaga

Edisi musim gugur 2020, Balenciaga mengusung siluet trapesium pada tas ikonis lansirannya tersebut. Selain itu, pilihan tas dengan logo embossed sang rumah mode juga terlihat di panggung runway dalam format tas genggam dan lunch box bag yang terbuat dari bahan hardcase.

3. Bottega Venetta

Seiring dengan tren busana di musim gugur 2020, Bottega Venetta melansir koleksi tas runway dengan aksen fringe yang dramatis, hadir dalam pilihan model intrecciato, tas ini akan mencuri perhatian saat dikenakan. Selain tas genggam dengan ornamen fringe, tas klasik tipe BV Jodie lansiran Bottega Venetta juga terlihat dikenakan para model di panggung runway koleksi musim gugur rumah mode asal Italia ini.

4. Burberry

Rumah mode Burberry menampilkan model tas dengan top handle berukuran makro yang dilengkapi dengan kompartemen di bagian depan tas. Tas berukuran super besar menjadi andalan sang rumah mode dalam mendominasi tren tas di musim gugur 2020. Selain kompartemen berukuran besar, Burberry juga merangkul model tas dengan proporsi geometris yang dikemas menjadi tas bahu.

5. Chanel 

Brand ini memilih untuk menghidupkan kembali tas yang terbuat dari bahan tweed khas yang kembali menjadi tren tas di musim gugur 2020. Dengan mengusung desain arsip sang rumah mode yakni model flap bag yang timeless, tas Chanel Tweed dapat mengelevasi tampilan quirky dan playful menjadi lebih segar dan membuat Anda tampak unik.

6. Coach

Ekspresi artistik dikemukakan oleh label Coach untuk koleksi musim gugur 2020-nya, perayaan musim gugur dengan aksesori yang bertaburkan ilustrasi-ilustrasi menggemaskan serta dengan tas berukuran kecil mendominasi panggung runway label Coach. Aliran seni kontemporer underground layaknya karya-karya Basquiat membalut tas-tas lansiran Coach di musim ini sehingga tas lansiran mereka dapat menjadi sentuhan artistik di tampilan. Selain itu, kali ini Coach juga menelusuri berbagai bentuk geometris yang clean lewat tas-tas dengan proporsi tegas dan bergaris bersih yang modern. 

7. Dior

Tas model Lady Dior dikemas menggunakan material serta aksentuasi dari desain tas Dior Book Tote yang ikonis menjadi pilihan label ini. Dior Book Tote hadir dalam versi berbeda yakni menggunakan tekstur jaring namun tetap dengan mengusung desain orisinil tas tersebut. 

8. Fendi

Bagi Anda penggemar tas Peekaboo lansiran Fendi yang timeless dan elegan, ini adalah waktu untuk menambah koleksi tas jenis Peekaboo karena edisi terbarunya dibuat dengan aplikasi spektrum warna solid yang indah dipandang seperti warna biru tosca, putih, hingga hijau lumut yang teduh. 

9. Gucci

Subtil dan klasik menjadi dua kata utama untuk merepresentasikan desain tas musim gugur 2020 bahkan salah satu tas yang ditampilkan dan mendominasi nyatanya sudah pernah dilansir sejak lama dan mengambil inspirasi dari ikon mode Jacqueline Kennedy Onassis. Tas simpel dengan aksen lock hardware di bagian depan dan top handle yang tercantum menyuarakan sosok elegan dan sophisticated seorang Jackie O. Selain model tas tersebut, Gucci juga melansir tas bahu dengan ornamen horsebit Gucci yang legendaris.

10. Louis Vuitton

Brand ini memilih desain tas yang tampak unik dan memiliki karakter kuat dihadirkan lewat tas bahu berukuran kecil dengan ornamen emblem dan logo Louis Vuitton, tas dengan hiasan rantai yang diaplikasikan sebagai trim di pinggir tas tersebut menghembuskan napas ala era medieval yang tangguh dan historikal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00