FOKUS: #VAKSIN COVID

Kota Bekasi Mulai Vaksin Lansia Penyandang Komorbid

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menegaskan Pemkot Bekasi tengah melakukan program vaksinasi khusus lansia penyandang komorbid di wilayahnya, Selasa (7/12/2021). Rahmat mengatakan, program tersebut kini sudah berjalan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dengan pemberian dosis vaksin 1 dan 2. (Leny Kurniawati/RRI)

KBRN, Bekasi: Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menegaskan Pemkot Bekasi tengah melakukan program vaksinasi khusus lansia penyandang komorbid di wilayahnya, Selasa (7/12/2021).

Rahmat mengatakan, program tersebut kini sudah berjalan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dengan pemberian dosis vaksin 1 dan 2.

"Setiap peserta vaksin akan didampingi dokter spesialis pada saat proses penyuntikan vaksin berlangsung," ungkapnya di Bekasi, seperti dikutip RRI.co.id, Selasa (7/12/2021).

Rahmat juga menjelaskan, cakupan vaksinasi lansia di Kota Bekasi sudah mencapai 57 persen dari target 60 persen untuk lansia yang tidak memiliki komorbid.

Sedang bagi penyandang komorbid baru berjalan belum lama ini.

"Selain vaksinasi bagi lansia, Pemkot Bekasi tengah mempersiapkan vaksin booster yang akan dijalankan setelah persiapan rampung," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar