FOKUS: #VAKSIN COVID-19

4 Maret, Vaksinasi Sopir Angkot Tangerang

Ilustrasi / Pelaksanaan vaksinasi di Indonesia (Dok. Istimewa)

KBRN, Tangerang: Pemerintah Kota Tangerang bakal menggelar vaksinasi Covid-19 terhadap 1.000 sopir angkutan kota (angkot), Kamis (4/3/2021) besok.

Pelaksanaanya Berlangsung di Terminal Poris Plawad, Jalan Benteng Betawi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, dalam penjagaan ketat TNI/Polri.

"Pengemudi angkutan umum masuk kategori prioritas vaksinasi Covid-19 tahap kedua," ungkap Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang, Liza Puspa Dewi, kepada rri.co.id, di Tangerang, Rabu (3/3/2021).

Selain sopir angkot, kata Liza, pihaknya juga akan menyuntik vaksin CoronaVac kepada 700 pedagang dari Pasar Lama di GOR Kota Tangerang.

“Selain pedagang dari Pasar Lama, sebanyak 1.100 pedagang dari Central Business District (CBD) Ciledug, Kota Tangerang, juga akan menerima vaksin," tutur Liza.

Penyuntikan vaksin untuk para pedagang dan sopir angkot itu dilaksanakan serentak mulai pukul 08.00 WIB.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang bekerja sama dengan TNI/Polri untuk menjaga kelancaran proses vaksinasi esok hari.

Selain itu, Dinkes Kota Tangerang menargetkan penyuntikan pada hari Jumat (5/3/2021), akan diberikan kepada dosen, pegawai perbankan, serta pegawai BUMN.

“Penyuntikan hari Jumat (5/3/2021) nanti itu diadakan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang," pungkasnya. (Miechell Octovy Koagouw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00