Penembak Toko Klontong AS, 12 Orang Luka-luka

Ilustrasi (foto: istimewa)

KBRN, Jakarta: Sebanyak 12 orang mengalami luka-luka, akibat kejadian penembakan di sebuah toko kelotong Korger, di Collierville, Memphis, Amerika Serikat, waktu setempat.

Bahkan, satu orang dikabarkan tewas ditempat kejadian. Dan pelaku juga berhasil menembakkan dirinya sendiri dan tewas ditempat.

"Satu Tewas dan pelaku juga bunuh diri usai melakukan aksinya dengan luka tembak yang dilakukan sendiri," kata Kepala Polisi Collierville, Dale Lane, dikutip AFP Jumat (24/9/2021).

Dale Lane juga menjelaskan bahwa beberapa korban mengalami "luka yang sangat serius". Namun, ia memperingatkan bahwa jumlah korban dari tragedi itu bisa meningkat.

Maka dari itu, sejumlah kekuatan termasuk S.W.A.T. tim saat ini berkumpul di supermarket untuk mengamankan daerah tersebut.

"Melakukan pengamanan dengan polisi pergi dari lorong ke lorong untuk membantu karyawan dan pembeli mengevakuasi gedung," kata Lane. 

Kabarnya penembakan di lokasi dipicu oleh kerusuhan yang terjadi di sebuah toko kelontong Kroger. Dan ia menggambarkan jika kejadian di toko tersebut "mengerikan". 

Bahkan, pihaknya mengaku jika dalam pengamanan berlangsung mereka menemukan orang-orang bersembunyi di lemari es dan di kantor yang terkunci.

"Belum bisa memastikan apakah pelaku penembakan adalah karyawan Kroger. Namun,  insiden penembakan itu kini tengah diselidiki oleh FBI dan lembaga lainnya," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00