Pimpin Sertijab, Ini Pesan Kapolres ke Kapolsek Manuju dan Biringbulu

KBRN, Gowa : Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Manuju dan Biringbulu di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (23/9/2021).

Jabatan Kapolsek Manuju yang diserahterimakan Kepada Iptu Firman, SE.,MM., yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Jamaluddin, SH. Sementara Kapolsek Biringbulu diserah terimakan kepada Iptu M Arifin., yang sebelumnya dijabat oleh AKP Muh. Aidil Aqsa.

Upacara serah terima jabatan Kapolsek ini turut dihadiri para PJU Polres Gowa serta para Kapolsek dan perwira jajaran Polres Gowa.

“Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk medinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat,” kata AKBP Tri Goffarudin.P.

Kepada pejabat lama, Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama di Polsek jajaran Polres Gowa. Semoga apa yang sudah dilakukan di Polsek Manuju dan Biringbulu bisa dilakukan bahkan ditingkatkan di tempat tugas yang baru.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Gowa. Harapan saya, saudara tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan personel dan saling berkoordinasi antar sesama unit dan bangun sinergitas dengan TNI bersama pemerintah setempat,” pesan Kapolres Gowa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00