Seluruh Kader Golkar Kompak Bantu Masyarakat Yang Terdampak

KBRN, Makassar :  Sulawesi Selatan kali ini diterpa bencana alam di beberapa kabupaten. Maka dari itu, seluruh kader-kader Golkar yang ada di Sulsel bahu membahu membantu masyarakat yang terkena dampak.

Ke 24 DPD II Golkar se-Kabupaten di Sulsel kompak untuk membantu daerah-daerah yang terkena.

DPD II Golkar Sinjai bersama Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sinjai melakukan aksi bantuan sosial di Dusun Batumasompo, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Selasa (7/12/2021).

Ketua Golkar Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong mengatakan bantuan sosial ini langsung diberikan di tiap keluarga yang ada di Dusun Batumasompo, Desa Aska. Sebab, kebakaran yang terjadi di daerah tersebut cukup memprihatinkan.

"Kita tak tinggal diam dengan mengetahui kejadian tersebut. Dengan bantuan AMPG dan kader-kader di Sinjai, bansos ini dapat terealisasikan dengan lancar," kata perempuan yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai.

Selain Sinjai, DPD II Golkar Makassar juga terjun langsung membantu korban banjir yang berada di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Ketua AMPG Makassar, Suharmika Hasir mengatakan bantuan ini merupakan wujud dan karya nyata dari AMPG Kota Makassar. Apalagi, ini merupakan arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe.

"Selain Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe, ini juga sejalan dengan arahan Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin yang disetiap pertemuan untuk terus bergerak cepat ketika warga Kota Makassar membutuhkan bantuan kita. Dan tentu saja ini bukti kalau Partai Golkar siap membantu Pemerintah Kota Makassar dalam membantu masyarakat," bebernya.

Sementara DPD II Golkar Barru di bawah tangan Mudassir Hasri Gani melakukan kegiatan bantuan sosial di empat titik di Kabupaten Barru.

Keempat titik tersebut antara lain, Kecamatan Barru, Pujananting, Balusu, Soppeng Riaja.

"Karena di empat Kecamatan tersebut terkena dampak banjir yang cukup besar. Sehingga Golkar Barru membuktikan kerja nyatanya sebagai partai yang betul-betul dekat dengan masyarakat. Karena dari dulu Golkar terkenal dengan kedekatannya ke warga Indonesia," tutur Mudassir Hasri Gani (MHG).

MHG juga menambahkan jika kegiatan bansos ini merupakan arahan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe.

"Ini semua arahan dari Bapak Airlangga dan Taufan Pawe yang dengan cepat memberikan arahan untuk bergerak cepat membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar