Bupati Mamuju Lantik Kepala Desa Terpilih Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat

KBRN, Mamuju : Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi melantik enam kepala desa terpilih di Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat, di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Kamis 20 Januari.

Sutinah menekankan, kepala desa yang sudah dilantik tersebut hendaknya tetap terus berkoordinasi dengan Pemkab Mamuju, sehingga jalannya roda pemerintahan bisa terus maksimal.

"Kalau tidak mau bersinergi ya susah. Meskipun dana desa anggarannya miliaran, tapi itu belum bisa memenuhi kebutuhan warga di desa," sebut Sutinah.

Lebih jauh, ia menekankan, hendaknya setiap anggaran desa diperuntukkan untuk pembangunan infrastruktur. Bukan hanya kegiatan sosialisasi atau Bimtek saja.

Dirinya juga meminta partisipasi dari tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh warga desa untuk mendukung dan mengawal program-program desa.

Ia pun mengimbau kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk bersikap bijaksana dan arif, serta tidak diskriminatif dalam menjalankan pemerintahan di desa.

"Tidak ada lagi pendukung A dan pendukung B, yang ada hanyalah masyarakatnya Kepala Desa. Semuanya dirangkul, tidak ada lagi riak dan sekat antar pendukung," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar