Prof Dr H Basri Modding Kembali Menjadi Rektor UMI makassar

KBRN,  Makasaar : Ketua Yayasan Badan Wakaf Universitas Muslim Indonesia (UMI)  Makassar  H. Muhtar Nur Jaya, SE mengambil sumpah dan melantik Prof Dr H Basri Modding, S.E,M.Si menjadi rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI)  Makassar periode ke-2 tahun 2022-2026. 

Pelantikan berlangsung di auditorium Al-Jibra kampus 2 Urip Sumoharjo UMI Makassar, Senin, 27 Juni 2022

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (SULTANBATARA)  Drs. Andi lukman MSi mengapresiasi kepemimpinan Professor Doktor Haji Basri Modding, S.E, M.Si yang mampu membawa UMI Makassar pada posisi ke 27 sebagai pergeruan tinggi berakreditasi unggul dari 4.500 Perguruan Tinggi Neger (PTN) dan perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Indonesia. Sekaligus menjadikan PTS pertama diluar pulau jawa yang meraih akreditasi institusi unggul. 

"Capaian prestasi yang luar biasa ini karena kerja keras yang dilakukan ,sehingga ke depan umi makassar menjadi kebanggaan bagi masyarakat di tanah air" Ungkap Kepala LLDikti wilayah IX Sultan Batara.

Sementara itu Rektor Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) Prof Dato, Ts Dr. Mohd, Ekhwan HJ Toriman berharap agar Professor Doktor Haji Basri Modding, S.E, M.Si agar dapat menjalankan tanggungjawab dan amanah ini dengan baik serta Universita Kebangsaan Malaysia    berkomitmen dan bersinergi dengan UMI Makassar untuk menghasilkan anak didik yang lebih berkualitas.

Rektor UMI Makassar Professor Doktor Haji Basri Modding, S.E, M.Si mengatakan keberhasilan UMI Makassar meraih akreditasi Instititusi Unggul karena kerja keras dari seluruh civitas akademika UMI Makassar dan merupakan tantangan untuk kemajuan umi makassar di masa datang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar