Mahasiswi Jatuh Tragis Dari Lantai 6 Graha Pena Makassar.

Foto: Tangkapan CCTV.jpg

KBRN. Makassar: Sesosok mayat yang ditemukan Office Boy tergeletak mengenaskan di pelataran  Graha Pena Jalan Urip Sumoharjo Makassar, diketahui seorang Mahasiswi bernama  Roslin Pabaru Patadang (21) Asal Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. 

Jasad korban yang mengalami remuk di bagian kepalanya. diduga terjatuh dari lantai 6 gedung graha pena, ditemukan Ismail (26) karyawn Swasta saat membersihkan pelataran gedung sekitar pukul 06.30 Wita, Rabu (29/06/2022). 

Aparat Polsek Panakkukang yang dipimpin Kapolsek Kompol Abdul AzIS mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) saat menerima infomasi dari lelaki Ismail untuk mengamankan lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.   

Hal itu diungkapkan Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS kepada KBRN Makassar, terkait ditemukannya jasad korban telah tewas mengenaskan di TKP. 

AKP Lando menjelaskan, salah satu saksi Roni Alex (23) Mahasiswa Asal Kecamatan Sapan Kabupaten Toraja menjelaskan, bahwa Pada tanggal 22 Juni 2022 dirinya mengecek uang milikny yang tersimpan di ATM  dan pada saat Roni  selesai mengecek dan ternyata uang tersebut telah di ambil sebesar Rp. 1 juta dan korban Rosalin  mengakui dirinya lah yang telah mengambil uang tersebut, kemudian Roni bersama temannya berkumpul di Salah satu kost Komplex Asrama wipayana sedang berdiskusi tentang permasalahan  uang yang di ambil korban di ATM Rini, namun korban tidak mampu untuk mengembalikan uang Roni, sehingga korban pergi dari kost kemudian Roni bersama temannya berusaha mencari keberadaan korban namun tidak  dketemukan. 

Dan pada pagi hari,  sekitar pukul 07.00 wita (Rabu, 29/06/2022),Roni dan temannya mendapat kabar bahwa korban Rosalin ditemukan di pelataran gedung Graha Pena  dan telah meninggal dunia.

“ Belum diketahui motif atau pun penyebab kematian korban yang diduga terjatu dari lantai 6 gedung graham pena mengakibatkan tewas mengenaskan’, Ujar AKP Lando.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar