Legislator Nasdem Ini Sosper No.4 Tahun 2013

KBRN, Makassar  : Legislator DPRD kota Makassar H. Irwan Djafar menggelar sosialisasi penyebaran produk hukum daerah kota Makassar, disalah hotel di bilangan, Jalan Pelita Raya, belum lama ini.

Sosialisasi ini mengangkat tema “Perda Nomor 4 Tahun 2013 Tentang Kawasan Tanpa”, menghadirkan narasumber dr Andi Mariani, MH. Kes (Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas kesehatan kota Makassar) serta Asriati,SH,MH (Analis peraturan perundang-undangan).

Pada Sosper itu dihadari sekira 100 peserta yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Rappocini, Makassar, dan Ujung Pandang.

Irwan Djafar dalam sambutannya mengatakan, bahwa sosialisasi peraturan daerah ini merupakan kewajiban setiap anggota DPRD untuk disebarluaskan ke masyarakat. Bahwa setiap Perda yang sudah disahkan wajib diketahui oleh masyarakat.

Dikatakan, Perda Kawasan Tanpa Rokok ini mengatur tempat atau lokasi yang tidak diperbolehkan merokok.

“Jadi tidak dilarang jaki merokok akan tetapi ada tempat yang tidak diperbolehkan, dan itu akan dijelaskan oleh pemateri tempat mana saja yang dilarang merokok,” cetusnya. (**)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar