Proses Lelang Jabatan BUMD Makassar Diprotes

Salah satu Calon Dewan Direksi

KBRN, Makassar  : Lelang Jabatan Direksi diperusahaan daerah di kota Makassar melayangkan keberatan. Hal ini usai meraih skor rendah dalam pengumuman hasil akhir yang telah di umumkan.

Salah satu calon dewan pengawas direksi BUMD yang mewakili calon direksi lainnya Busrah Abdullah kepada awak media di Makassar Rabu 06/07/22,  mengatakan sengaja pihaknya melakukan ini karena pihaknya ingin meneluruskan yang tidak jelas dalam aturan penerimaan direksi perusda di Kota Makassar.

Olehnya pasca pengumuman direksi enam perusda Kata mantan calon wakil walikota Makassar Priode 2014-2019 ini menilai jika Panpel tidak profesional dalam melakukan penilaian terhadap direksii di lingkup perumda Makassar. 

Busrah Abdullah menyebut bahwa lelang jabatan direksi di perusda Makassar cacat Hukum.

Busrah Abdullah mantan Legislator Makassar ini  mendesak panitia dan tim penilai untuk membuka prosesnya secara terbuka.

Diketahui, proses seleksi lelang jabatan di direksi dan dewas di 6 BUMD Kota Makassar berlangsung sejak 19-26 Mei 2022 yang diawali dengan tahapan pendaftaran yang menjaring 127 pendaftar, dan adapun enam BUMD yang dimaksud, di antaranya PDAM Makassar, PD Parkir Makassar Raya, PD Pasar Makassar Raya, PD Terminal Makassar Metro, dan PD Rumah Potong Hewan (RPH) dan PT BPR Kota Makassar (Perseroda). (**)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar