PPs UMI Perpanjang Pendaftaran Maba, Hingga 27 Agustus 2022

KBRN, Makassar : Hasil rapat kerha Program Pasca Sarjana PPS UMI Makassar ke-8 selana 3 hari ( 5 -7 agustus di tempat wisata topejawa takalar menghasilkan  program.kerja selektif dan prioritas.

Program selektif karena banyaknya keinginan teman2 dalam menjalankan tugas dan fungsi meski yang di utamakan program kerja skala prioritas yang di utamakan dalam empat tahun masa amanah  yang di rumuskan sebagai program kerja.

Direktur Program Pasca Sarjana PPS UMI Makassar Professor Doktor H.Sufirman Rahman SH MH mengatakan program kerja berasal dari empat komisi yaitu Komisi akademik,kerja sama dan hubungan internasional.

Komisi Administrasi,keuangan dan umum serta Sumber daya manusia SDM.Komisi publikasi,data dan informasi serta Komisi tata kelola kampus islami,kemahasiswaan dan alumni.

Keempat komisi ini ,ungkap Direktur Program Pasca Sarjana umi makassar Professor Doktor Sufirman Rahman SH MH, merumuskan program kerja yang di sesuaikan dengan cita2 universitas muslim indonesia umi makassar yaitu Embracing Smart University.

Menurut Direktur PPS UMI Makassar,rumusan program kerja masih menunggu raker umi makassar yang di jadwalkan 18 - 21 Agustus 2022 dan rumusan program kerja yang dihasilkan akan dikawal pada saat raker umi nanti.

Karena itu pihaknya membentuk tim penyelaras atau tim 9 yang bertugas melakukan penyelarasan rumusan hasil raker universitas.

Direktur PPS UMI Makassar Professor Doktor H.Sufirman Rahman SH MH menambahkan dalam kaitan memenuhi ke inginan masyarakat untuk menimba ilmu dilembaga pendidikan tinggi binaannya yang begitu tinggi.

pihaknya memperpanjang masa masa pendaftaran mahasiswa baru hingga tanggal 27 agustus 2022 atau hingga 20 hari ke depan baik secara Off line dimana calon mahasiswa datang di kampus PPS UMI Jalan urip sumaharjo 225 Sinrijala kecamatan panakukang kota makassar sementara On Line dapat mendaftar melalui Link pascasarjana.umi.ac.id.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar