Semarak Dinas TPHP Dalam Menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

KBRN, Bone : Dalam menyambut HUT RI ke 77 Tahun, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Kab. Bone menggelar sejumlah rangkaian kegiatan perlombaan, mulai dari Lomba main kelereng hingga lomba tarik tambang.

Kepala Dinas TPHP Bone, H. Andi Asman Sulaiman mengatakan kegiatan ini digelar untuk turut menuturkan momen HUT RI ke 77 Tahun, sebagai penyemangat dalam mewujudkan Merdeka pangan di Indonesia.

“Kita maknai HUT RI untuk mewujudkan merdeka pangan untuk negara yang kita cintai bersama, ini sebagai wujud tanggung jawab kita kepada para pejuang terdahulu,” kata Andi Asman.

Sejumlah ASN dan Pegawai Honorer ikut serta merayakan HUT RI ke 77 yang digelar di kawasan Watampone Green Epicentrum (WAGE) yang terletak di Jl Kalimantan, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Senin (15/8/2022).

" Adapun beberapa kegiatan yang digelar mulai dari tarik tambang, lari kelereng, lari balon, lomba joget, hingga lomba cipta menu hasil pertanian," ungkapnya.

Di lanjutkan oleh Mantan Camat Barebbo ini mengatakan, menyemarakkan HUT  RI Ke 77 Tahun,  dengan sejumlah lomba juga sebagai bentuk ajang silaturahim dan menjaga kekompakan bagi pegawai Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaaten Bone.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar