Wali Kota Apresiasi Masyarakat Batak di Makassar

KBRN, Makassar : Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mengapresiasi masyarakat Batak yang ada di Makassar karena memiliki semangat dan budaya yang begitu besar.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat menghadiri pesta Budaya Batak Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Makassar di Jl Rajawali, Makassar, Ahad (14/8/2022).

"Hari Minggu (14/8/22) saya  menghadiri pesta Budaya Batak Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Makassar. Pesta budaya Batak diselenggarakan oleh panitia tahun kesehatian HKBP Makassar, di Sopo Talenta HKBP," tulis Danny di akun Facebook, Senin (15/8/2022).

"Saya mengapresiasi seluruh warga masyarakat Batak yang berdomisili di Kota Makassar karena memiliki semangat dan budaya yang begitu besar. Makassar adalah rumah besar yang harus kita isi bersama," sambungnya.

Danny juga mengungkapkan rasa hormat kepada para pendeta, tokoh masyarakat, dan cerdik pandai dalam keluarga besar Batak.

Menurut Danny, satu pepatah mengatakan, perbedaan itu bukan dinding yang membatasi, tapi perbedaan itu ruang- ruang yang saling melengkapi.

​​​​​​

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar