Gelar Rapat, Panitia Forkopimda Trail Maros Siapkan Pelaksanaan Event Motor Trail

KBRN,  Maros  : Panitia Forkopimda trail Maros lakukan rapat  evaluasi menuju pelaksanaan Event motor trail  di sekertariat panitia forkopimda trail Maros di jalan Azalea nomor 13 kompleks terminal Maros kelurahan pettuadae kecamatan Turikale kabupaten Maros.

Event forkopimda trail Maros  akan diselenggarakan pada bulan July 23/24  Sabtu - Minggu, 23- 24 july 2022. Mendatang.

Event forkopimda trail Maros bertemakan " Tunjukkan Nyalimu , Tunjukkan pedulimu." 

Sejumlah panitia dari Perwakilan komunitas motor trail Maros  yang tergabung kepanitiaan Forkopimda trail maros Hadiri rapat Evaluasi kesiapan panitia .

jajaran panitia Forkopimda trail Maros, H, Rusli Rasid ,  sapaannya Hacel,  ,mengatakan , dengan semakin mendekatnya jadwal  kegiatan event Forkopimda maka perlu dilakukan evaluasi.

" kita yang terlibat dalam kepanitiaan perlu kesiapan kerja ekstra , Hajatan kita sudah dekat maka seluruh panitia harus bersungguh sungguh  memaksimalkan tugasnya  masing masing guna kelancaran hajatan kita bersama ini,

Kami selaku panitia harus mempersiapkan segala sesuatunya yang terkait pada kegiatan ini demi kepuasan peserta nantinya , "Tandas Hacel.

"Event ini , bukan hanya kita beradventure jajali pengunungan Maros,  selain tujuan silaturahmi sesama Rider motor trail di event ini kita juga akan lakukan aksi sosial  memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga yang kurang mampu dijalur nanti. selain itu kita juga akan memberikan bantuan ke mesjid atau musholla yang yang akan di lalui nantinya , "terangnya.

Jika progresnya siap kesiapan sudah mantap kita ini akan Lebih fokus menerima pendaftaran. 

" Pendaftaran akan di mulai saat ini. Jadi teman teman para Rider motor  trail Dapat mendaftar melalui kontak person +62 821-9762-1500 bang Joe. "Tutup Hacel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar