Pelantikan Pengurus Parsadaan Pomparaan Toga Sinaga di Medan.

Foto bersama Ketua PPTSB Sumut satu Saeron Sinaga(dikalungi bunga) dan Ketua PPTSB Cabang Medan Baru Polonia Jaiben Sinaga(pakai ulos dan sortali).jpg

KBRN, Medan: Kepengurusan  Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) Cabang Medan Baru Polonia periode 2021-2025 dilantik hari ini Minggu (5/12/2021) di Wisma Tosin Jl Bunga Terompet Medan.

Proses pelantikan jajaran kepengurusan PPTSB cabang Medan Baru Polonia dilakukan dengan menerapkan prokes, diawali dengan ibadah minggu yang dilanjutkan dengan upacara pelantikan dipimpin Ketua PPTSB Sumut satu Saeron Sinaga didampingi  Sekretaris Rommel Sinaga MP dan sejumlah pengurus lainnya.

Pelaksanaan upacara pelantikan  diawali dengan upacara nasional menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan mars PPTSB  serta mengheningkan cipta dipimpin Ketua PPTSB Sumut satu Saeron Sinaga.

Terkait dengan susunan kepengurusan, SK kepengurusan  dibacakan  Sekretaris Rommel Sinaga MPd dilanjutkan dengan pengucapan janji diikuti pelantikan Ketua Cabang Medan Baru Polonia Jaiben Sinaga didampingi istri.

Ketua PPTSB Sumut satu dalam acara pelantikan itu memberikan ulos dan menyematkan sortali kepada Ketua PPTSB Cabang Medan Baru Polonia Jaiben Sinaga dan dilanjutkan dengan pemberian hajut kepada istri. Selain itu juga dilakukan penyerahan  Pataka PPTSB dilanjutkan dengan pemberian sal berlogo PPTSB  kepada seluruh pengurus serta ucapan selamat kepada  pengurus yang dilantik.

Usai pelantikan, Ketua PPTSB Sumut satu Saeron Sinaga dalam sambutannya mengajak segenap pengurus dan anggota saling bekerjasama memajukan organisasi serta melaksanakan program yang sudah ditetapkan.

Sementara Ketua cabang Medan Baru Polonia Jaiben Sinaga dalam kata sambutannya mengajak segenap pengurus dan anggota bekerjasama memberhasilkan program yang sudah ditetapkan.

“Kepada semua warga PPTSB di cabang Medan Baru Polonia, kami mengajak agar semua berpartisipasi, tidak hanya pengurus semata, karena keberhasilan itu tercapai berkat kerjasama warga PPTSB,” kata Jaiben Sinaga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar