Ini 12 Destinasi Kece Badai untuk Dikunjungi di Liburan 2022

KBRN, Medan : Menjelang liburan tahun 2022, Online Travel Agent (OTA) tiket com menggelar program TTS (12.12 Sale) yang berlangsung mulai 8 Desember hingga 15 Desember 2021. Ada 12 destinasi kece badai yang wajib dikunjungi tahun 2022, yakni Kota Medan, Palembang, Yogyakarta, Surabaya, Makasar dan Bali. Untuk destinasi internasional ada Singapura, Bangkok, Turki, Dubai, Los Angeles dan London.

Co-Founder and Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, program ini hadir di saat yang tepat ketika pariwisata berangsur-angsur pulih. Dengan dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, pilihan perjalanan untuk kepentingan wisata atau lainnya semakin terbuka lebar. 

"Kini masyarakat memiliki banyak pilihan dalam genggaman dan dapat mulai berencana untuk mengunjungi destinasi impian secara matang. Kami siap dengan memberikan potongan harga menggiurkan agar perjalanan liburan impian tidak membuat kantong jebol," ujar  Gaery Undarsa dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Rabu (8/12/2021). 

Ia menuturkan, untuk program dan skema diskon ini masyarakat dapat mewujudkan impian ke berbagai destinasi wisata domestik dan mancanegara dengan turut memanfaatkan jajaran promo diskon hingga 50 persen, plus ekstra diskon hingga Rp 1,2 juta untuk semua lini produk. 

Untuk promo penerbangan domestik,  semua rute diberikan diskon hingga Rp 280.000. Maskapai yang berpartisipasi tahun ini adalah Citilink, Sriwijaya, Super Air Jet, AirAsia, NAM Air, Batik Air, serta Garuda Indonesia. 

Sedangkan promo khusus penerbangan internasional untuk semua rute dengan diskon hingga Rp 1.200.000. Semua maskapai penerbangan internasional pun turut berpartisipasi dalam program tahun ini. 

Ia menambahkan, promo akomodasi domestik untuk hotel dan homes dengan diskon spesial hingga  50 persen plus ekstra diskon hingga Rp 1,2 juta. 

Promo akomodasi international untuk hotel hingga 80 persen plus  ekstra hingga Rp 500.000 khusus untuk destinasi Asia Tenggara, yaitu Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Selanjutnya promo car rental dan car transfer, diskon hingga Rp 400.000 untuk semua tipe mobil di semua kota di Indonesia. Sedangkan Promo car transfer turut memberikan diskon hingga Rp 185.000 untuk semua bandara dan stasiun kereta api domestik. 

Begitupun, kata Gaery, pihaknya terus setia mengingatkan agar senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan di manapun berada, baik di dalam perjalanan maupun di lokasi wisata, demi menjaga kenyamanan sesama turis, pekerja wisata, dan juga warga sekitar. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar