Sedih, Chris Evans Ucap Selamat Tinggal untuk iPhone 6

Chris Evans (Instagram @chrisevans)

KBRN, Medan: iPhone selalu menghadirkan produk terbarunya setiap tahun, namun siapa sangka aktor Chris Evans baru melepas iPhone 6-nya pada tahun ini.

Melalui cuitan terbaru, ia mengungkap kalau dia baru mengganti ponselnya dari iPhone 6 menjadi iPhone 13 Pro. Ia diketahui membeli ponsel terbaru Apple itu setelah tujuh tahun.

“Selamat tinggal iPhone 6. Kita melewati perjalanan yang baik. Aku bakal rindu dengan tombol Home-mu,” kata Chris Evans pada Jumat (24/6/2022).

“Aku enggak akan rindu bertarung membuat charging atau gambarmu yang kasar. Atau persentase baterai yang berubah dari 100 ke 15 lalu mati dalam hitungan menit,” kenangnya.

Dikutip dari VOI, Minggu (26/6/2022), pihak Apple akan merilis iOS 16 pada September mendatang dan lewat pembaruan tersebut, Apple tidak mendukung iPhone SE pertama, iPhone 6s, dan iPhone 7.

Sepertinya Chris Evans mengalami kesulitan mengingat pembaruan software untuk iPhone 6 sudah dihentikan oleh Apple. Apalagi iPhone 6 dirilis pertama kali pada tahun 2015 sehingga sudah tujuh tahun berlalu.

Postingan Chris Evans mendapat respons jenaka dari penggemar dan rekan sesama artis. Mereka terkejut ketika tahu Evans baru mengganti iPhone-nya pada tahun ini.

“Ya ampun! Aku juga baru ganti dari ponsel home button. Transisi ke iPhone 13 lebih mudah dari yang saya bayangkan… aku bisa merasakanmu,” kata Octavia Spencer.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar