Itjen Kumham Apresiasi Pelayanan Prima Kanim Belawan

KBRN, Medan: Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Razilu, mengapresiasi pelayanan prima, usaha dan inovasi yang dibuat Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Demikian dilansir dari antaranews medan.

"Saya ingin memberikan apresiasi kepada Kakanim Belawan dan seluruh jajarannya dalam segala keterbatasannya seperti ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik bahkan berinovasi," kata Razilu, di Belawan, Senin (6/12/2021).

Menurut Razilu, terdapat Satuan Kerja yang tanpa dibatasi oleh suatu apapun tetap tidak mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Ketika Satuan Kerja bisa melayani dengan optimal meski di dalam berbagai keterbatasan, masyarakat pasti akan melihat dan memberi apresiasi kepada Satuan Kerja tersebut," katanya.

Sementara, Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Inspektur Jenderal Razilu yang telah hadir langsung ke Kantor Imigrasi Kelas II TPU Belawan guna memberikan Penguatan Mitra Kerja Strategis (PMKS) kepada seluruh pegawai yang hadir. Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal Inspektorat Kemenkumham, Tholib, Inspektur  Wilayah III Khairuddin, Inspektur Wilayah V Budi, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut Betni Humiras Purba, dan Kepala Kantor Imigrasi Belawan Rida Syah Putra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar