Resor Bintang Lima Pertama di Sumut

Marianna Resort (Marclan International)

KBRN, Medan :  Hotel bintang lima Marianna Resort yang berlokasi di Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut), akan resmi dibuka pada tahun 2022. Ini akan menjadi kebanggaan Sumut karena ada resor dengan ballroom terbesar.

Julukan Danau Toba sebagai Monaco of Asia membuat Marclan semakin ingin mengenalkannya dengan kehadiran Marianna Resort. Properti akomodasi ini merupakan hotel bintang pertama di Danau Toba dengan spesifikasi bintang lima.

"Marianna Resort tidak hanya memadukan ketenangan Danau Toba dengan gaya hidup modern. Kehadiran resor ini sekaligus mempertegas komitmen Marclan International untuk mengembangkan potensi talenta lokal," ujar Abhi Gurung, Executive Director Marclan International dikutip dari Detiktravel, Minggu (16/1/22).

Tidak hanya menawarkan resor saja tetapi disini akan terjadi penambahan lapangan pekerjaan penduduk setempat karena 40% posisi jabatan di Marianna Resort akan diisi oleh penduduk lokar agar dapat mencermikan kehangatan budaya setempat.

“Kami tidak sabar untuk memperkenalkan Marianna Resort kepada Indonesia dan dunia," tambah Abhi Gurung.

Para tamu dapat menikmati berbagai pengalaman kuliner di teras rooftop yang menghadirkan pemandangan 360 derajat dari alam sekitar yang memukau.

Kehadiran resor ini sekaligus mempertegas komitmen Marclan International untuk mengembangkan potensi talenta lokal.

Sekedar tambahan, Marclan Internasional adalah pemilik pemilik aset dan grup perhotelan yang didirikan pada tahun 2021. Marclan berencana untuk membangun sebuah resor bintang lima di Danau Toba, diberi nama Marianna Resort.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar