Viral Warung Kelontong Tetap Buka di Acara Pernikahan

Warung tetap buka di tengah resepsi. (Foto: @ambipeople/TikTok)

KBRN, Medan :  Acara pernikahan di perkampungan baru-baru ini menjadi sorotan publik. Lantaran di tengah acara pernikahan tersebut, tepat di depan pelaminan terdapat warung kelontong milik tetangga yang tetap buka untuk berjualan.

Dilansir dari Instagram @wowfakta, Kamis (27/1/2022), terlihat dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak awalnya perekam memperlihatkan suasana pelaminan. Kemudian video beralih ke pasangan pengantin baru yang terlihat sedang duduk, sama-sama mengenakan busana merah, menunggu tamu undangan. Keduanya pun ditemani oleh beberapa anak kecil yang duduk di sisi mereka.

Kemudian perekam video berjalan maju dan tak disangka-sangka memperlihatkan pemandangan unik, yakni sebuah warung milik tetangga yang tetap buka meski berada di tengah-tengah acara.

“Mau kondangan? No. Mau beli garpit? Yes,” tulis pengunggah dalam keterangan videonya.

Dari penjelasan pengunggah di kolom komentar, disebutkan keluarga pengantin dan pihak warung sudah diskusi sebelumnya. Keduanya pun sepakat, pengantin boleh menggelar acara dengan pihak warung tetap membuka usahanya.

Bibah selaku pengantin perempuan ikut berkomentar. Menurutnya, pihak keluarga justru senang bila warung tetap buka. Juga, pihak warung turut membantu jalannya acara pernikahan.

“Kita sekeluarga malah seneng bisa kasih rezeki ke si penjaga warung. Dan si Om yang punya warungnya juga ngebantuin, kok, jadi jangan berpikir negatif,” sebut Bibah.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 3,5 juta kali dan disukai oleh lebih dari 300 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur melihatnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar