Alasan Rossa Tak Libatkan Yoyo Padi di Konsernya

Rossa saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).

KBRN, Medan : Tidak terasa Rossa telah berkarya selama 25 tahun di industri musik Tanah Air. Untuk menandai perjalanan kariernya tersebut, diva pop itu akan menggelar konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert pada 27 Mei 2022, mendatang di Istora Senayan, Jakarta. 

Selama lebih dari 2 jam, Rossa akan membawakan sebanyak 27 lagu dari kumpulan lagu-lagu hitsnya. Selain menggandeng beberapa music director ternama, di momen istimewanya itu Rossa juga akan mengajak sahabat-sahabatnya yang tidak lain musisi-musisi berbakat. 

Mereka di antaranya adalah Lyodra, Boy William, Afgansyah Reza hingga Ariel NOAH. Namun diakui Rossa, di konsernya kali ini, dia tidak melibatkan sang mantan suami, Yoyo Padi.

"Nggak, Mas Yoyo gak main di konser aku kali ini," ujarnya saat menggelar Konferensi Pers di kawasan Slipi, Jakarta Barat, dikutip dari Viva.Co.Id, Rabu (18/5/2022). 

Rossa pun turut mengungkapkan alasannya mengapa tak mengajak Yoyo di konser solonya tersebut. 

"Tapi waktu itukan Mas Yoyo main waktu aku di RCTI. Jadi, setiap konser mungkin agak berbeda, beda biar nggak bosen," ungkapnya. 

Meski sang mantan suami tak ikut andil dalam konsernya, namun anak semata wayang Rossa dan Yoyo, Rizky Langit Ramadhan, turut terlibat. Bukan sebagai pengisi acara, tapi sosok yang memberikan dukungan untuk Rossa di belakang panggung. 

"Rizky dilibatikan di belakang panggung. Kayaknya dia bakal yang bagian 'terima kasih udah bantuin konser ibu'," jawab Rossa yang paham betul sifat sang putra. 

"Sama kalau misalnya aku capek 'it's okay Bu, you're doing great'," imbuh Rossa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar