Harry Styles Rilis Album Terbaru, Harry’s House!

Cover art album terbaru Harry Styles, Harry

KBRN, Medan : Musisi Inggris peraih Grammy, Harry Styles, baru saja merilis album solo ketiganya, Harry’s House. Adapun album tersebut telah dirilis lewat berbagai platform pada Jumat (20/5/2022) secara serentak di berbagai belahan dunia.

Terdapat 13 lagu dalam album ketiganya kali ini, termasuk single “As It Was” yang dirilis pada 31 Maret lalu. Dikutip Prambors.Com, Sabtu (21/5/2022), berikut adalah daftar ke-13 lagu dalam album Harry’s House tersebut!

1. Music For a Sushi Restaurant

2. Late Night Talking

3. Grapejuice

4. As It Was

5. Daylight

6. Little Freak

7. Matilda

8. Cinema

9. Daydreaming

10. Keep Driving

11. Satelite

12. Boyfriends

13. Love Of My Life

Berbagai pujian juga datang dari para kritikus musik akan albumnya yang satu ini. Beberapa di antaranya mengatakan album tersebut memiliki pesona yang melimpah, terdiri atas lagu pop yang dibuat dengan baik, hingga momen keindahan yang mutlak. 

Media NME turut menyebut lagu-lagu dalam album tersebut, "Penuh atas kenyamanan seperti rumah."

Sebelumnya, Harry mengatakan album ini adalah salah satu yang paling besar dan paling seru untuk dibuat, dan paling intim selama ini.

Hal itu mengingat banyaknya bentuk musik yang digabungkan dalam albumnya yang satu ini, mulai dari funk, disko, R&B, nostalgia, tetapi tetap dalam naungan musik pop.

Tahun lalu, ia memenangkan penghargaan Grammy dalam kategori Best Pop Solo Performance karena lagunya 'Watermelon Sugar'. Adapun single pembuka album terbarunya 'As It Was' berhasil memecahkan rekor streaming di Spotify. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar